Kwartir Ranting Srono Gelar Pelantikan Pengurus Pramuka Pereode 2019 – 2024

0

Banyuwangi, Jum’at, 18/1/2019
Editor | Armito

BANYUWANGI – LM.COM. ” Pelantikan Pramuka Pengurus baru pereode 2019 – 2024 Kwartir ranting Kecamatan Srono digelar pada hari Jum’at, 18/1/2019, dilapangan Kepundungan, Srono.

Tampak hadir di acara pelantikan Ketua Kwartir Cabang ( Kwarcab ) Banyuwangi Kakak Yusuf Widyatmoko selaku Wakil Bupati Banyuwangi.

Sekaligus Kakak Yusuf Widyatmoko melantik Pengerus baru sebanyak 32 pengurus Kwartir Ranting Kecamatan Srono masa bhakti 2019 – 2024.

Kata sambutannya, sangat mengapresiasi dan bangga dengan adanya kreativitas, semangat dan kerja keras para anggota adik – adik Pramuka, dan juga saya atas nama Pemerintah Kabupaten Banyuwangi sangat mensupport atas terselenggaranya semoga adik – adik yang sudah di lantik bisa menjalankan tugas pramuka dengan baik sesuai AD/RT. Praja Muda Karana.” Papar Kakak Yusuf.

Dalam acara pelantikan tersebut, sekaligus di adakan perkemahan Perjusami ( Perkemahan Jum’at, Sabtu, Minggu ) yang di ikuti oleh adik-adik tingkat Penggalang dari Gugus Depan sebanyak 44 baik SDN / MI dengan jumlah peserta 1056 se Kecamatan Srono.

Untuk acara kegiatan perkemahan sesuai jadwal akan diisi dengan beberapa kegiatan, mulai dari Baris Berbaris, kebersihan lingkungan, kedisiplinan, ketangkasan, menjelajah, renungan malam dan puncak acara api unggun.” Ungkap Kakak Panitia.” 18/1/2019. ( Mito )

Leave A Reply

Your email address will not be published.