Ditinggal Berapa Menit Saja Handphone Androit milik E.R Melayang

0

Banyuwangi, Senin, 28 Januari 2019
Editor : Armito

BANYUWANGI – ( LM.COM. )” Nasib sial karyawati PT WBA di Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi Handphone Androit miliknya E.R melayang dicuri orang yang tidak dikenal dengan beranisial FR asal Bali.

“Melayangnya Handphone Androit waktu di charger di meja, hanya ditinggal sebentar HP tersebut di colong di ruang kerjanya di dalam kantornya.

Kemudian dengan kepergok waktu melakukan aksinya, secara spontanitas pemilik HP berteriak” maling – maling, pelaku langsung kabur dengan motor miliknya, pengejaran dilakukan oleh anggota Polsek KP3 dibantu masyarakat akhirnya tertangkap dan tidak bisa berbuat apa-apa.

Untuk menghindari amukan massa, tersangka FR ( 27 ) langsung di giring ke Pos pengamanan di Mapolsek KP3 Pelabuhan Ketapang,” Minggu, (27/01/2019)

“Tersangka pada waktu di introgasi mencoba berkelit dari perbuatannya , namun kebohongannya sia-sia karena ada rekaman CCTC yang ditunjuk oleh petugas, pelaku mengakui semua aksinya, di hadapan petugas, mengaku dirinya mencuri karena keadaan terpaksa karena butuh uang untuk kebutuhan keluarga.” Sampainya

“Pria FR berasal dari Bali, yang beralamat di Celukan Bawang Kecamatan Gerogak Singaraja Bali, Identitas Pelaku didapati dari SIM miliknya

“Untuk proses lebih lanjut, secara hukum yang berlaku pelaku akan diminta mempertanggung jawabannya dan sekarang di jebloskan di sel tahanan Mapolsek Kalipuro Kabupaten Banyuwangi, Bersama barang bukti HP android curiannya serta beberapa jenis HP lain di dalam tas pelaku dengan merk yang berbeda.

Selanjutnya, Polisi masih mendalami motif pencurian yang sebenarnya dengan dugaan bukti HP didalam tasnya disinyalir hasil curian yang sama, begitu juga sindikat pencurian dimungkinkan tidak sendirian.” Ujarnya,” 27/1/2019.(*mery*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.