Perbakin Cabang Surabaya dan Lantamal V Peringatan HUT ke-69.

0

Pasuruan, lintasmatracom. 2 Pebruari 2019
Editor | Armito

SURABAYA – ( LM.COM. )” Dalam rangka peringati HUT ke-69, Perbakin Cabang Surabaya dan Lantamal V mengadakan
berbagai macam kegiatan diantaranya olah raga menembak Metal Siluet dengan Senapan Angin Kaliber 4,5 (SPECIAL SHOOTING COMPETITION)

“Kegiatan lomba menimbak digelar di Surabaya Shooting Club (SSC) Perbakin Cabang Surabaya dan Lantamal V, Sabtu, 2 Februari 2019. Pukul 09.45 WIB.
Lokasi di lapangan Tembak JW. Kainama Lantamal V Jl. Kalianak Timur, Surabaya Jawa Timur.

“Danlantamal V Laksma TNI Edwin, S. H. M. Han. selaku panitia Lomba Menembak mengatakan selain ikut memeriahkan HUT ke-69 Perbakin Cabang Surabaya dan Lantamal V berharap dengan adanya lomba menembak para atlet di cabang olah raga ini agar semakin matang mengusai keterampilan menembak” Sampainya

“Hal ini nantinya bisa di lakukan untuk menghadapi kejuaraan maupun event-event nasional maupun internasional, apalagi bagi atlet yang masih kategori pemula mereka masih butuh banyak jam terbang,” ujar Danlantamal V Laksma TNI Edwin, S. H. M. Han.

“Masih kata Pak Edwin, nantinya para penembak-penembak yang handal bisa mewakili Jawa timur dalam pelaksanaan perlombaan – perlombaan baik tingkat nasional maupun tingkat internasional.

” Kemudian, “Danlantamal V Laksma TNI Edwin, S. H. M. Han. Membuka lomba menembak dengan Ucapan Bismillahirrahmanirrahim saya buka lomba ini. semoga dengan adanya lomba ketangkasan menembak akan berjalan selamat dan sukses. Amin ya rabbal alamin.” (Red/ES)

Leave A Reply

Your email address will not be published.