Pemantapan Kordes Dan Korcam, Rudi Hartono Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan Dapil V Gelar Silaturrahmi Di Rumah Makan Pring Kuning Kecamatan Purwosari

0

PASURUAN – LM.COM. Jelang bergulirnya Pemilihan Legislatif (Pileg) pada bulan april mendatang, Rudi Hartono Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Pasuruan Daerah Pemilihan (Dapil) 5 menyelenggarakan pemantapan tim suksesnya dari kordinator desa (kordes) hingga kordinator kecamatan (korcam) sekaligus bersilaturahmi dilokasi Pring Kuning Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Propinsi Jawa Timur, Selasa (26/2/2019).

Melalui silaturahmi tersebut, sekaligus membahas pemantapan tim kordinator desa dan kecamatan untuk Rudi Hartono Caleg Dapul V dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pasuruan.

Rudi Hartono mengatakan, bahwa pihaknya saat ini sedang mempersiapkan pemantapan suara untuk dirinya pada pesta demokrasi bulan april nanti.

Masih Rudi, bahwa tujuan utama digelarnya acara cucurak ini adalah untuk meningkatkan silaturahmi sesama kordinator desa maupun kordinator kecamatan yang kini menjadi unjuk tombak untuk mengajak masyarakat Kabupaten Kabupaten Pasuruan khususnya Dapil V dalam menyuarakan hak pilihnya.

Di hadapan ratusan kordinator desa dan kordinator kecamatan Rudi Hartono berjanji bila pada Pileg tahun 2019, dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Pasuruan. Dirinya akan mencerdaskan dan memberdayakan anak bangsa khususnya di Kabupaten Pasuruan dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Tampak hadir pada acara ini Helmy (Meme) calon anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dari PKB. (Huda)

Leave A Reply

Your email address will not be published.