Bersama Perangkat Desa dan Babinsa Kades Umbulan Kerja Bakti

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Pelayanan longgar Kepala Desa ( Kades ) Desa Umbulan, Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Propinsi Jawa Timur  mengisi waktu menjelang jam istirahat dengan kerja bakti bersama perangkat desa dan Babinsa Korami Winongan Marhali
Berawal dari adanya laporan warganya sering terperosok di tikungan desa, Kepala Desa Umbulan Sulikhan langsung turun ke lokasi untuk melihat apa penyebab seringnya warga terjatuh saat melintasi tikungan tersebut. 
Penyebab insiden seringnya kecelakaan warga d jalan desa di sebabkan oleh tingginya rerumputan dan pohon bambu (Barongan) di bahu jalan yang menikung.
Menjelang jam istirahat siang dan longgarnya pelayanan masyarakat , kades pun mengisi waktu bersama perangkat desa dan babinsa marhali ikut serta kerja bakti ringan di jalan dusun.mulyo rejo desa umbulan, Senen (26-03-2019) yang di anggap rawan karena pandangan pengguna jalan tertutup Barongan dan rerumputan…Menurut Solikhan beberapa hari warganya mengeluhkan tikungan jalan yang menutup pandangan pengguna jalan ,karena tikungan tertutup barongan yang ada di bahu jalan sehingga sering terjadi kecelakaan” (gung/dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.