Bimtek Anggota KPPS Desa Kertosari Berjalan Lancar.

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Puluhan anggota Kelompok Penyelenggara Pungutan Suara (KPPS) Desa Kertosari Kecamatan  Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Propinsi Jawa Timur berkumpul di kantor desa Kertosari untuk mengikuti bimbingan teknik. Minggu (31/03/2019)
Bimbingan teknis ini di selenggarakan dengan tujuan, agar anggota KPPS itu mengerti dan paham apa yang akan di kerjakan saat pemilu nanti dan bintek ini tidak cuma di selenggarakan satu kali saja, melainkan ada 3 tahapan mas, karena kita menginginkan anggota KPPS ini benar-benar paham.


Karena pemilihan umum yang sekarang ini tidak seperti dengan tahun-tahun sebelumnya dan untuk kotak suara ada 5. Untuk jumlah anggota KPPS kami ada 91 orang yang terbagi dari 13 TPS dari seluruh Desa Kertosari mas.
Harapan kami dengan di selenggarakan nya bimtex ini semoga anggota KPPS kami lebih paham,mengerti dan tidak kesulitan baik untuk diri sendiri maupun waktu melayani masyarakat.
Semoga nanti waktu pelaksanaan nya, semua berjalan lancar dan aman sesuai harapan mas, ujar bapak Sugeng Ketua KPPS ke media Lintas Matra.(Riki)

Leave A Reply

Your email address will not be published.