Dandim 0816 Sidoarjo Laksanakan Pelantikan Bagi Anggota Bintara dan Tamtama

0


LINTASMATRA.COM
 – SIDOARJO. Bertempat di Ruang Aula Kodim 0816/Sidoarjo telah dilaksanakan acara Pelantikan kenaikan Pangkat prajurit  Bintara  Ba dan Tamtama  periode  1 April 20 19 sekaligus  Wisuda purna Tugas. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo, Kamis (1/4/2019)
Tampak hadir pada acara ini antara lain Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo S.IP, Danramil se wilayah Kodim 0816, Pa Staf Kodim 0816/Sidoarjo, Ketua dan Anggota Persit KCK Cab. XLlll Dim 0816/Sidoarjo. 


Acara tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan prosesi acara pelantikan Kenaikan pangkat  Bintara dan Tamtama periode 1 April 2019 dan wisuda purna tugas personil Kodim 0816 Sidoarjo dan dirangkai dengan pelepasan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru .

Pada kesempatan ini juga dilakukan pemberian piagam penghargaan bagi prajurit yang purna tugas oleh Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo .

Dalam sambutannya, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo S.IP yang intinya menyampaikan selamat kepada prajurit yang naik pangkat dan prajurit yang purna tugas.  Diharapkan bagi yang  naik pangkat lebih semangat dan bertanggung jawab. Bagi yang purna tugas  diharapkan kita tetap komunikasi dan  tetap jalin silaturahmi serta  kordinasi dengan personil yang ada di Kodim 0816 Sidoarjo, tandas Dandim. 

Usai prosesi pelantikan, acara dilanjutkan bersalaman dimulai dari Dandim, diikuti  para  perwira Danramil dan Pa Staf dan diikuti para anggota yang lain.(Zeey /Lyn/ES).

Leave A Reply

Your email address will not be published.