KASDIM 0822/BONDOWOSO HADIRI PERINGATAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1440 H/TAHUN 2019

0

Bondowoso, 05 April 2019.
Editor   |  Armito

LINTASMATRA.COM – BONDOWOSO. “Makna Sejarah  Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M. Merupakan implementasikan nilai-nilai sholat yang diterima Rasulullah SAW. untuk kewajiban kaum muslimin dan muslimat.

Peringatan tersebut bertempat di Pendopo Kabupaten Jl. Letnan Karsono No 01 Bondowoso. Yang mana merupakan sinergitas TNI – Polri dan Pemkab. Bondowoso.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin, Kasdim 0822/Bondowoso Mayor Inf Suhalid, Wakapolres Bondowoso Kompol David Subagyo, SH, MH, Danki Brimob AKP Ahmad Purwanto SH,  KH. DR. Maskur Damir dan Ketua MUI Bondowoso KH Ashari Pasha, Lc. serta Danramil dan Kapolsek jajaran Polres Bondowoso.

Sambutan Kasdim 0822 pada kegiatan itu menyatakan bahwa kegiatan itu disamping mempunyai nilai ibadah juga untuk mempererat hubungan antara TNI – Polri dan Masyarakat.” Sambutnya.

Dengan kegiatan Peringatan Isra Mi’raj ini dapat berjalan dengan lancar, mari kita bersama-sama meningkatkan sinergitas  kita untuk memajukan Kota Bondowoso. “ Sampainya

Hal demikian harus terus dipupuk dan dibangun agar tujuan baik dalam pengabdian kepada bangsa dan negara bisa dilaksanakan secara maksimal.
Kemudian, TNI dan Polri siap untuk pengamanan Pemilu Pilpres dan Caleg yang akan berlangsung 17 April 2019, serta betul – betul menjaga netralistis dan tidak ada keperpihakan terhadap salah satu calon.” By Pendim 0822 – (mito)

Leave A Reply

Your email address will not be published.