Silahturahmi Dzurriyah Pendiri NU Bersama Para Ulama, Habaib Dan Warga Aswaja Lawang

0

LINTASMATRA.COM – MALANG.  Silahturahmi sekaligus temu kangen para ulama tersebut bertempat di Lawang Kabupaten Malang, Rabu (10/04/19).
Acara silaturahmi itu juga di hadiri oleh dzuriyah muassis NU yaitu KH. Irfan Yusuf Hasyim Asy’ari dari Jombang beserta rombongan. Dan dihadiri oleh KH.Yahya Abu Amar  Lawang, Habib Abu Bakar Ba’abud Lawang, Habib Haidar Shahab Lawang, Habib Umar Muchsin Al-Attas, Habib Soleh Al-Attas, Habib Husein Abdulloh Alhaddad, Gus Yasin, Ustadz Sahad, Ustadz Sholih,Ustadz Imron,Gus Yusuf dari kota Pacet,Ustadz Abror selaku moderaror acara dan beberapa tokoh masyarakat warga nahdhliyin Lawang

Gus Yasin mengungkapkan ke Lintas Matra bahwa, “acara silaturahmi ini memang sengaja kami adakan bertujuan untuk mempererat lagi tali silaturahmi antar ulama, Habaib dan masyarakat khususnya warga Nahdiyin (NU)”.
Sebab dengan adanya musim politik saat ini warga Nahdiyin mulai terpecah belah, karena sebagian anggota NU sudah ikut bergabung ke Paslon 01 dan Paslon 02, karena para Paslon tersebut memang sama-sama warga nahdhliyin. 
Semoga dengan diadakannya acara temu kangen ini warga NU tetap menjaga persatuan dan kesatuan, dan yang paling terpenting adalah warga NU harus cerdas dalam berpolitik, jangan karena Kiyai nya ikut sana terus mereka ikut-ikutan, karena semua itu politik mas, ucap Gus Yasin.
Jadi warga nahdhliyin tidak perlu khawatir tidak perlu takut untuk memilih salah satu paslon datanglah semuanya ke TPS pada tgl 17 april 2019 mendatang gunakan hak suara anda di dalam pemilu ini jangan sampai golput karena satu suara anda akan ikut menentukan kemana arah bangsa ini.Karena ada yang mengatakan jika warga NU memilih yang bukan dari NU maka ilmunya tidak manfaat atau jadi goblok.Insyaalloh itu tidak akan terjadi mengapa karena kedua paslon juga warga NU. Dan kedua nya didukung penuh oleh dzurriyah muassis NU dan warga NU.
Harapan saya kepada warga nahdhliyin khususnya semoga pemilu ini berjalan dengan aman tertib dan damai biarlah kita berbeda di dalam pilihan akan tetapi kita tetap bersaudara bersatu di dalam berjuang menegakkan ajaran ahlussunnah wal jamaah dan menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini khususnya di wilayah kita Lawang. Begitu ungkap Gus Yasin kepada Lintas Matra. (Ton) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.