Lanal Yogyakarta Terima Kunjungan Pasis Dikreg 57 Seskoal

0

LINTASMATRA.COM – YOGYAKARTA. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Marinir Bambang Adriantoro menerima kunjungan Pasis Dikreg 57 Seskoal sebanyak 80 Orang pasis DIKREG Seskoal di Lanal Yogyakarta, Jl. Melati Wetan no 62, Baciro, Yogyakarta, Kemarin.

Kedatangan Para Siswa tersebut dalam rangka kegiatan forum strategi II (FS II) dan kuliah kerja Dalam Negeri (KKDN) di wilayah Yogyakarta.

Sebelum melaksanakan tugas ke wilayah Yogyakarta para Pasis Dikreg 57 ini mendapatkan pengarahan dari Danlanal Yogyakarta yang diberikan dalam sela sela pengarahan di Aula Mako Lanal Yogyakarta, ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Paping dan Pasis Dikreg 57 Seskoal bahwa akan pentingnya Kunjungan di wilayah Yogyakarta yang mempunyai keragaman latar belakang sosial ekonomi karena terdiri dari masyarakat setempat dan pendatang baik yg bekerja maupun melaksanakan pendidikan tingkat sekolah dan perguruan tinggi.

Semoga selama melaksanakan kegiatan di wilayah Yogyakarta bisa memberikan manfaat dan kontribusi kepada pemerintah daerah dan warga masyarakat Yogyakarta sesuai target dan sasaran yang di inginkan Pasis Dikreg 57 Seskoal ini, tegasnya.

Dilanjutkan paparan oleh Pasintel Lanal Yogyakarta Mayor Laut (P) Jito Purwadi yang memberikan paparan tentang situasi wilayah D.I Yogyakarta .

Sambutan juga dari Danseskoal yang dalam hal ini dibacakan oleh Kolonel Laut (P) Punto Wibowo Agung selaku Perwira Pendamping, sambutan yang intinya ucapan terima kasih atas dukungan dari Danlanal Yogyakarta beserta seluruh Staf Lanal Yogyakarta yang telah memberikan waktu, motifasi dan tempat bagi Pasis Dikreg 57 Seskoal yang akan melaksanakan kegiatan Forum Strategi II dan KKDB di wilayah Yogyakarta.

Turut Hadir dalam pengarahan Palaksa dan Seluruh perwira Lanal Yogyakarta.(Kadispen Lantamal V)

Leave A Reply

Your email address will not be published.