Aktivis Forum LSM Kota Pasuruan Bersatu Beraudiensi Dengan Kapolresta Pasuruan

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. Sejumlah aktivis yang tergabung dalam Forum aliansi LSM Kota Pasuruan Bersatu,  berkumpul di depan lembaga pendidikan Sang Timur guna untuk berkunjung ke Mapolres Pasuruan Kota, Selasa (30-04-2019).

Tujuan dari acara tersebut hanya menjalin kemitraan antara LSM Kota Pasuruan bersama pihak  Polres Pasuruan Kota. “Alhamdulilah kedatangan teman teman LSM yang tergabung dalam Forum Pasuruan Bersatu di terima dengan  tangan terbuka oleh Kapolresta Pasuruan AKBP. Agus Sudaryatno S.IK.M.H beserta jajarannya, ujar Ketua Forum LSM Pasuruan Bersatu Yono.   

Dari awal pertemuan dengan gabungan LSM  Forum Pasuruan Bersatu sempat terjadi  miss komunikasi antara Forum LSM Pasuruan Bersatu dengan Kapolresta Pasuruan yang akrab dipanggil Agus di karenakan adanya isu – isu tidak jelas yang sampai ketelinga beliau. Hingga mas Yono selaku kordinator angkat bicara menepis semua isu – isu yang tidak jelas dan kemudian menjelaskan tujuan kedatangan Forum Pasuruan Bersatu berkunjung ke-Mapolres Kota Pasuruan  untuk melakukan audiensi dengan Kapolresta terkait segala aspek hukum diwilayah hukum Polres Pasuruan Kota, khususnya di kota pasuruan.  Saiful Arief Ketua LSM M-BARA memberikan contoh pelanggaran andalalin (analisa dampak lalu lintas) dikota pasuruan disebelah selatan simpang empat lampu merah purut itu ada perusahaan yang pintu gerbangnya tepat dilampu trafick light yang menyebabkan kemacetan dan masih banyak lagi pelanggaran yang perlu dibenahi.

Sementara mas Ayi ketua GM FKPPI berharap Forum Pasuruan bersatu diajak  bersama membangun pasuruan lahir dan batin. Sebelum forum audiensi ditutup mas Yono ketua LMPI berharap agar terjalin hubungan dan kemitraan yang baik antara masyarakat dengan pihak kepolisian biar suasana Kota Pasuruan ini aman dan kondusif dalam segala aspek kehidupan masyarakat. (Gung) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.