Komandan Lantamal V Kunjungan Kerja ke PT. Semen Indonesia

0

LINTASMATRA.COM – SURABAYA Komandan Pangkalan  Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han Kunjungan Kerja (Kunker) ke PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk yang berada di Tuban Gedung KPSG ( Kantor Pusat Semen Gresik ) lt 7, Selasa (30/4). Dalam kunjungan kerja kali ini Danlantamal V didampingi oleh Calon Asintel Danlantamal V, Asops Danlantamal V, Aspers Danlantamal V, Aspotmar Danlantamal V, Dansatrol Lantamal V, Danyonmarhanlan V dan Pasmin Danlantamal V.

Dalam rangka melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di PT Semen Indonesia (persero) disambut oleh Dirut PT Semen Indonesia Bpk Moch Syaifuddin, ST, MM dan staf PT Semen Indonesia. “Selamat datang kepada Komandan Lantamal V beserta rombongan dalam rangka Kunker di PT Semen Indonesia Tuban,”.

Dalam sambutan Dirut PT. Semen Indonesia memaparkan Compeny Profile PT Semen Indonesia, Memperkenalkan produk2 PT Semen Indonesia, Memperkenalkan lokasi tambang dan pemanfaatan lokasi bekas tambang yang ada di PT Semen Indonesia.

Danlantamal V dalam sambutanya  Menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas sambutan dari pihak Dirut, Staf maupun managemen PT Semen Indonesia, Memperkenalkan para Asisten dan staf yang ikut dalam rombongan Kunker. Danlantamal V berharap antara pihak Lantamal  V dan PT Semen Indonesia bisa berkolaborasi dalam pemanfaatan SDM maupun SDA yang ada untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara.(PGS Kadispen Lantamal V Kapten Laut E Kusnan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.