Babinsa Ramil 12 Pererat Sinergitas Melalui Komsos Dengan Perangkat Desa

0

LINTAS MATRA.COM SIDOARJO Sinergitas antara Babinsa dengan aparat Desa sangat diperlukan dalam rangka tugas memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Ini semua bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakatpun akan merasa terayomi.

Hal tersebut mendorong Pelda Supriono dari Koramil 0816/ 12 Prambon yang menjabat sebagai Babinsa Desa Simogirang untuk selalu melaksanakan kegiatan Komsos di wilayah Desa binaanya baik dengan Toga, Tomas, Toda, Topa.RT /RW serta Kartar maupun dengan perangkat pemerintahan Desa setempat, Kamis (23/05/19). Seperti biasanya kali ini Babinsa Dari Koramil 0816/12 Prambon Pelda Supriono berkunjung ke kantor Desa Simogirang yang kebetulan perangkat desa sedang melaksanakan tugas di kantor desa, babinsa tanpa rasa canggung langsung berbincang dengan Perangkat Desa.

Dalam rangka saling berbagi informasi terkait situasi terkini pasca pelaksanaan Pilpres dan Pileg tanggal 17 April 2019 dan pengumuman resmi KPU Pusat pada tanggal 22 Mei 2019 yang lalu, alhamdulilah Desa Simogirang sampai dengan saat ini kondusif, lancar dan aman, dan aktifitas masyarakat berjalan normal hal ini berkat kerjasama yang baik antara aparat Desa dengan Babinsa dan Babinkamtibmas, “ujar kholil.(Zeey/ES/Yanti).

Leave A Reply

Your email address will not be published.