TK Negeri Pembina Kecamatan Prigen Berbagi Takjil Guna Menciptakan Jiwa Sosial Sejak Dini

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN Prigen,Bulan suci Ramadan, merupakan momentum sangat baik dalam berbagi pada sesama. Dalam rangka itu guna untuk menciptakan jiwa sosial pada anak didik kita sejak dini melakukan kegiatan amal dengan membagikan takjil berbuka puasa pada pengguna jalan.

Kegiatan yang dilaksanakan, Sabtu (25/05/2019) di Jl.Prigen tepatnya di depan Kantor Kecamatan Prigen juga dihadiri serta di dukung Bpk.Mujiono S.Sos,M.Si sekaligus wali murid TK Negeri Pembina Prigen.

Kegiatan ini murni inisiatif teman-teman serta para wali murid yang ingin memberi inspirasi kepada putra-putri nya untuk membangun jiwa sosial serta berbagi kepada semua orang penguna jalan pada moment ramadhan penuh berkah,serta tak asing lagi Petarung Keadilan Pengacara Muda Mbak Dian Indah Nuriani.SH selaku wali murid dan juga bagian penanggung jawab langsung di acara berbagi takjil. Mbak Dian juga mengatakan uang yang digunakan membeli takjil tersebut bersumber dari patungan wali murid “Kami sempat menawarkan bantuan, namun mereka menolak karena ingin kegiatan tersebut benar-benar murni dari wali murid TK Negeri Pembina yang saling mendukung guna menciptakan jiwa sosial sejak dini kepada anak didik ataupun putra – putri kami.

Di bulan suci ini semoga berkah dan menjadikan manfaat kepada masyarakat penguna jalan yang melintas di sekitar ini merupakan ladang amal untuk mempererat talisilaturahim dengan berbagi takjil. Semoga kegiatan TK Negeri Pembina Prigen menuai berkah serta bisa menjadikan inspirasi dalam berbuat kebaikan di bulan ramadhan ini.( Mbon/Hans )

Leave A Reply

Your email address will not be published.