APEL PEMBERANGKATAN CUTI DAN PENYERAHAN BINGKISAN LEBARAN, WUJUD KESEJAHTERAAN PRAJURIT KODIM 0817/GRESIK

0

LINTASMATRA.COM – GRESIK. Suasana lapangan upacara Makodim 0817/Gresik berubah lebih berwarna saat Dandim 0817/Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos, memimpin kegiatan Apel Pemberangkatan Cuti dan Penyerahkan Bingkisan Lebaran ke para prajurit, Jumat (31/05) pukul 14.00 WIB. Apel pemberangkatan cuti dan penyerahan bingkisan lebaran ini adalah salah satu wujud kesejahteraan yang diterima oleh prajurit jajaran Kodim 0817/Gresik.

Pejabat nomor satu di tubuh Kodim 0817/Gresik yakni Dandim ini menyebut jika pemberian bingkisan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap kesejahteraan para prajuritnya yang bisa diperoleh disuasana yang penuh keberkahan dalam rangka menyongsong Hari Raya Idhul Fitri 1440 H/2019 M. “ Tolong jangan dilihat dari bentuknya, tapi manfaat dari bingkisan itu untuk para anggota prajurit dan PNS,” tegas Dandim.

“Adapun bingkisan yang dibagikan untuk para anggota adalah bingkisan dari Kasad, Pangdam V/Brawijaya, Dandim 0817/Gresik dan bingkisan dari Primkop Kartika Giri Makmur Kodim 0817/Gresik “, kata Dandim. Dalam sambutannya Dandim 0817/Gresik mengatakan bahwa, ” Pelaksanaan apel pemberangkatan cuti dan pemberian bingkisan lebaran tersebut adalah merupakan instruksi/perintah dari Komando Atas untuk dilaksanakan khususnya di jajaran kodim 0817/Gresik.

Menekankan kepada angota kodim 0817/Gresik dalam pelaksanaan cuti agar di pergunakan waktu dengan baik dan melaksanakan hal-hal yang positif dan hindari segala bentuk pelanggaran yang dapat berdampak buruk bagi Institusi dan satuan kodim 0817/Gresik “. Dandim juga menambahkan, agar anggota dalam menggunakan media apapun harus sesuai dengan fungsinya dan sesuai dengan kebutuhan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan mengucapkan selamat melaksanakan cuti dan seluruh personelnya untuk tetap disiplin dalam mematuhi setiap peraturan selama memasuki libur panjang. “Terutama mengutamakan keselamatan berlalu lintas ketika mudik ke kampung halaman,” imbuhnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.