Momen Buka Bersama Direktur PDAM, Forum LSM Pasuruan Bersatu Sampaikan Aspirasi Warga

0

LINTASMATRA.COM – PASUARUAN. Bulan suci ramadhan 1440 Hijriyah yang penuh berkah dimanfaatkan sebagai wadah untuk sarana menjalin silahturohmi oleh Direktur PDAM Pasuruan bersama Forum LSM Pasuruan dalam bentuk berbuka bersama, acara tersebut bertempat di Cafe Suns Purutrejo, Jumat (31/5/2019) sekira pukul 17.25 WIB. Sebagai perwakilan rakyat pasuruan kota kondinator Forum LSM pasuruan bersatu mas Yono yang biasa di panggil dikalangan intasi.

Mas Yono bersyukur olehkarena bisa duduk bersama dengan direktur PDAM kota pasuruan pada momen berbuka puasa bersama, ungkapnya kepada awak media lintas matra. Di sisi lain saya juga ingin menyampaikan keluhan saudara – saudara sekota pasuruan terkait saluran air bersih yang di butuhkan ibu – ibu kluarga.” terutama di wilayah utara kota pasuruan, imbuhnya. Penyampaian ini bukan bersifat pribadi melainkan ingin menjalin kerjasama bersama Direktur PDAM Robert Balbut guna mencari solusi akan adanya saluran air yang tersumbat/bisa di bilang air minum tidak keluar di wilayah Panggungrejo di karenakan sambungan pipa yang tersumbat, tandas Yono. ”

Alhamdulilah mas Yono dengan adanya kita kumpul bersama, saya juga akan menyampaikan hasil kerja kami, untuk di sampaikan kepada masyarakat kota pasuruan, saya sebagai Direktur PDAM sudah melaksanakan perbaikan di setiap sudut – sudut perkecamatan pasuruan baik kota atau kabupaten pasuruan”, Ujar Robert. Kalau malam ini bisa menyambungkan arus listrik ke tubin barunya maka arus air di wilayah utara kota akan lebih lancar dari sebelumnya, tambahnya. Semoga dengan berkumpulnya di Cafe Suns ini bisa memperat silaturrahmi dan persaudaraan antara masyarakat pasuruan kota bersama pihak perusahaan air minum (PDAM), sehingga keluhan warga pasuruan terkait air bersih bisa tersalurkan dan dapat menikmati pelayanan kami dengan baik dan nyaman, pungkas Robert Balbut. (Agung)


Leave A Reply

Your email address will not be published.