Yayasan Mandiri TRC PA Korwil Jawa – Bali Segera Bentuk Korda di Kabupaten Situbondo

0

LINTASMATRA.COM – SITUBONDO Yayasan mandiri akan mengembangkan sayapnya ke berbagai Kabupaten di seluruh Indonesia, melalui Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak ( TRC PA ) dengan memperjuangkan hak – hak anak Indonesia.

Lembaga asuhan Rusmini Supriyadi, yang akrab di panggil Bunda Naumi, melalui Korwil Jawa – Bali,” Bagus AB bersama Syaiful Bahri dan Sucipto berkunjung ke Mapolres Situbondo dalam agenda perkenalan terkait Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak ( TRC PA ) yang akan terbentuk di Kabupaten Situbondo.(11/9).

Kedatangan Korwil tersebut langsung ditemui Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono SH SIK MH, di dampingi Kasat Reskrim AKP Maskur dan Kanit PPA Bripka Indah Iswahyuni di ruangan Kapolres.

Pertemuan singkat ini bertujuan pengenalan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak ( TRC PA ) yang akan di bentuk di Kabupaten Situbondo, nantinya untuk menjadi mitra kerja secara kelembagaan.

Ketua Korwil Jawa – Bali,”Bagus AB, saat ditemui awak media Lintasmatra.com.menyampaikan, atas kunjungan ke Polres Situbondo, untuk pengenalan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA) yang akan dibentuk di Kabupaten Situbondo.

“terangnya Dengan kedatangan kami, Kasat Reskrim AKP. Maskur dan Bripka Indah Kanit PPA menyambut baik dengan harapannya TRC PA bisa menjadi mitra di Jajaran Polres Situbondo,” terang Bagus.

Kemudian Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono SH SIK MH, menyampaikan terima kasih kepada Korwil TRC PA yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Mapolres Situbondo.” ucapnya.”*(mito)

Leave A Reply

Your email address will not be published.