DANREM 083/BALADHIKA JAYA SILATURAHMI DENGAN KEPALA SEKOLAH DAN REKTOR SE-KOTA MALANG

0

LINTASMATRA.COM – MALANG,- Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin mendatangi Ruang Sidang, Balai Kota Malang. Jumat, 27 September 2019. Bukan tanpa sebab, kedatangan orang nomor satu di tubuh Makroem itu, bertujuan untuk menghadiri acara silaturahmi dengan Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji dengan seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK dan pimpinan Perguruan Tinggi se-Kota Malang.            

“Kegiatan ini merupakan sarana untuk silaturahmi dan sebagai wujud sinergitas antara TNI, Polri, Rektor dan Kepala Sekolah se-Kota Malang,” ujar Danrem. “Acara ini digelar, dengan tujuan agar terciptanya kondisi yang guyub, rukun, aman dan kondusif,” imbuh Kolonel Zainuddin.            

Ditambahkan Danrem, acara tersebut merupakan ide maupun gagasan dari para Dandim di wilayah Malang Raya guna menciptakan sekaligus menjaga kondusifitas wilayah yang sebelumnya terwujud dengan baik di Jawa Timur, khususnya Kota Malang.            

“Saya mengajak Kepala Sekolah dan Rektor se-Kota Malang yang ada disini, agar lebih intens terhadap anak didiknya,” pintanya. “Kami juga mengimbau seluruh pihak untuk mewaspadai setiap informasi yang belum diketahui kebenarannya (hoax,” imbuh Kolonel Zainuddin. Autentifikasi KAPENREM 083/BALADHIKA JAYA, MAYOR INF PRASETYA, H. K

Leave A Reply

Your email address will not be published.