AMBYAR!!!! ROKET ASTROS MENJADI PRIMADONA DAN SUKSESKAN SEMARAK FUNBIKE PUTRA YUDHA

0

LINTASMATRA.COM – MALANG. Sekitar 1500 warga Malang dan sekitarnya turut serta dalam Event SEMARAK FUNBIKE PUTRA YUDHA yang bertempat di Markas Resimen Artileri Medan 1/Kostrad. Event yang digelar kali ini merupakan salah satu bagian event Menarmed 1/Kostrad dalam Rangka memeriahkan HUT TNI yang ke-74 Tahun.

Namun disamping meriahnya acara yang diselenggarakan, ada bagian yang tidak bisa dipisahkan dari SEMARAK FUNBIKE tersebut.

Ya, ASTROS. Senjata yang dimiliki oleh Batalyon Artileri Medan 1/Roket ini menjadi PRIMADONA dalam acara tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, 3 Unit Roket Multi Kaliber ini dikerahkan dan menjadi stand fotoboth terlaris.

Mulai dari kalangan Siswa, mahasiswa, Pengusaha hingga Panglima Divisi 2 Kostrad sekalipun tidak melewatkan moment foto bersama dengan Roket ASTROS.

“Ambyar!!!” satu Kata dari salah satu siswi SMP yang turut dalam memeriahkan Event tersebut. Dea Yudhistira merupakan Siswi SMPN 3 MALANG yang mendapatkan kesempatan untuk mengikuti SEMARAK FUNBIKE PUTRA YUDHA.

Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin S.I.P.,M.I.Pol selaku Danyonarmed 1/Roket mengaku bangga dan puas atas Penyiapan Stand ROKET ASTROS yang sangat baik sehingga diminati hampir seluruh peserta dalam event tersebut. (Jarwo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.