Istighosah dan Doa Bersama untuk Kondusifitas Kamtibmas di Polresta Sidoarjo

0

LINTASMATRA.COM -SIDOARJO. Doa bersama ulama dan umara, berlangsung di halaman Mapolresta Sidoarjo, Jum’at (6/12/2019) sore. Kegiatan ini dihadiri 2.000 jamaah dari berbagai wilayah Kabupaten Sidoarjo maupun luar Kabupaten Sidoarjo.

Doa bersama yang di isi dengan istighosah ini mengambil tema, “Dengan Cinta dan Ukhuwah, Kita Bina Persatuan dan Keutuhan Bangsa dalam Bingkai NKRI”.

Dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, pejabat utama dan kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo, perwakilan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, dan ulama di Sidoarjo.

KH. Nizam As Shofa, pengasuh Pesantren Ahlus Shofa Wal Wafa, Wonoayu, Sidoarjo, juga sebagai pemimpin jamaah istighosah mengatakan jika kegiatan ini sebagai doa bersama untuk menjaga persatuan dan keutuhan Bangsa dalam bingkai NKRI.

“Karenanya melalui kegiatan ibadah ini, kami mengajak beristighosah para Forkopimda Kabupaten Sidoarjo bersama ulama, umara serta masyarakat untuk bermunajat kepada Allah SWT demi persatuan dan keutuhan NKRI,” jelas KH. Nizam As Shofa.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho dalam istighosah dan doa bersama ini mengajak masyarakat untuk terus menjaga kerukunan dan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Melalui doa bersama ini, semoga Sidoarjo senantiasa aman dan kondusif. Termasuk dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pilkades dan Pilkada Kabupaten Sidoarjo, jangan ada perpecahan dan mari jaga kondusifitas Kabupaten Sidoarjo,” pesannya.(Ynt/Est).

Leave A Reply

Your email address will not be published.