Ratusan Undangan Hadiri Acara Pamit Kenal Kapolsek Lawang

0

LINTASMATRA.COM – MALANG. Sedih dan gembira mungkin itu yang bisa mengungkapkan suasana pada acara pamit kenal Kapolsek Lawang pagi tadi.

Acara yang digelar di salah satu gedung di wilayah Lawang tersebut berjalan penuh dengan hikmat dan di hadiri ratusan tamu undangan dari berbagai kalangan. Selasa (10/12/19)

Dari pantauan media lintasmatra.com, acara yang di mulai pada pukul 09.00 Wib tersebut juga di hadiri oleh Forkompinka Lawang, Dandenpom Divif-2 Kostrad, Anggota Bayangkari, Para Pengusaha, Lurah Kalirejo, Kades Se-Kecamatan Lawang, Tokoh masyarakat dan Anggota Pemuda Pancasila (PP) Lawang.

Kepada para media Kompol Gaguk Sulistiyo Budi, Kapolsek lama mengungkapkan, “Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Lawang, karena Polsek Lawang ini bisa exist karena mendapat dukungan dari masyarakat Lawang,” terangnya.

“Dan saya mohon maaf yang namanya manusia pasti ada kekurangan walaupun saya sudah berusaha maksimal tapi kodratnya manusia pasti ada kekurangannya, sehingga dengan kekurangan saya ini semoga nantinya bisa di lengkapi oleh penerus saya selanjutnya,” harap Kompol Gaguk.

Di tempat yang sama, Kompol Hari Subagiyo, S.H., M.H. mengungkapkan, “Yang pertama saya berharap situasi keamanan di Lawang ini tetap kondusif.

Kedua kerjasama dengan semua pihak harus berjalan, kita semua saling mendukung dan membackup. Karena jika kita bersama-sama itu akan menjadi lebih kuat dari pada kita sendiri,” jelasnya.

“Untuk masyarakat Lawang saya permisi untuk menjalankan dinas sebagai Kapolsek Lawang, tentunya saya berharap mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat Lawang, sehingga nantinya tugas-tugas kepolisian bisa sukses dan berhasil,” tutup Kompol Hari. (Jarwo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.