Kapolres Pasuruan Melakukan Pengecekan Ranmor Dinas R-4 Sat Samapta dan Polsek Jajaran, Wujudkan Ready For Use.

LINTASMATRA.COM-PASURUAN.

PASURUAN- Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si cek langsung Ranmor (Kendaraan Bermotor) dinas R4 (Roda 4) milik Sat Samapta Polres Pasuruan dan milik Polsek jajaran di lapangan Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Kamis (03/11/2022).

Pemeriksaan kendaraan bermotor dinas ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres Pasuruan, apakah kendaraan tersebut masih dalam kondisi layak dan siap digunakan setiap saat waktu bertugas di lapangan.

Pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan agar tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan operasional dalam kegiatan sehari hari, misalnya Patroli sambang desa, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian yang lainnya.

“Saya harap agar para anggota yang ditugaskan dan diberi tanggung jawab untuk memegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan merawat kendaraan secara rutin dan baik seperti kendaraan miliknya sendiri,” tegas Kapolres.

Kapolres juga berharap agar seluruh kendaraan operasional Polri selalu dalam kondisi layak dan baik serta ready for use, sehingga dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian khususnya Sat Samapta sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat umum di wilayah Kabupaten Pasuruan.(san)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.