Gempar…! Penemuan Mayat di Tepi Sungai Dusun Ketimang Pekoren, ini Kronologinya

LINTASMATRA.COM-PASURUAN

Pasuruan-Pada hari Kamis 30 November 2023 sekitar pukul 11.15 WIB, Polsek Rembang telah menerima laporan informasi dari warga tentang adanya penemuan mayat seorang laki laki paru baya yang meninggal ditepi sungai di Dusun Ketimang, Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan.

Diketahui mayat yang menggemparkan warga ini bernama Badrus Sholeh (40) warga Dusun Roh wangkal, Desa Sumberglagah, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, dengan disebelah mayat ditemukan alat untuk menyetrom ikan.

Kapolsek Rembang AKP Slamet Aji SH saat di konfirmasi via WhatsApp, ia mengatakan,” Kronologi penemuan mayat bermula ditemukan oleh Syaifudin (saksi) warga Kelurahan Latek, Bangil. yang mana pada saat itu saksi sedang memperbaiki rumah milik Nadifa dan saksi berniat untuk membuang air kecil di sungai dibelakang rumah yang sedang diperbaikinya, lalu dirinya melihat ada seorang laki- laki yang dalam keadaan meninggal dunia di tepi sungai,” ucapnya Pria berbadan tegap tersebut.

“Sontak saksi langsung memberi tahu pemilik rumah dan berlanjut menghubungj perangkat desa setempat. Setelah itu menghubungi Polsek Rembang. Lalu pihak Polsek menghubungi keluarga Badrus Sholeh untuk memastikan bahwa yang meninggal adalah keluarganya, pihak keluarga pun membenarkan. Jenazah langsung dibawa pulang dan enggan untuk dibawa RSUD Bangil guna untuk di autopsi dengan melampirkan surat pernyataan,” tambah kapolsek

Lanjut Kapolsek menambahkan,” Dari keterangan Istri Jenazah bernama Nur Hayati bahwa sang suami mempunyai pekerjaan mencari ikan di sungai dengan menggunakan alat berupa stroom accu. Suaminya berangkat dari rumah sekitar pukul 19.00 WIB bertujuan untuk mencari ikan di sungai.

Biasanya setelah mencari ikan pulang, namun sampai pagi tidak pulang kata istri Badrus. Selanjutnya Si istri ini bersama keluarga yang lain berusaha mencari ke sungai-sungai sekitar namun tidak ada. Akhirnya Nurhayati mendengar kabar bahwa suaminya ditemukan meninggal dunia di sungai dari perangkat Desanya,”Tutup Kapolsek Rembang (San)

Publisher : Ratri

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.