Guna Jalin Hubungan Baik antar Profesi, Abdul Khalim Kabiro Media Exposes Kumpulkan Para Jurnalis

LINTASMATRA.COM-PASURUAN.

Rembang- Beberapa awak Media, terdiri dari Wartawan, Jurnalis serta LSM dari Kabupaten dan Kota Pasuruan berkumpul disalah satu warkop yang terletak di Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Minggu (18/02/2024).

Berkumpulnya para awak media dan para LSM tersebut bukan tanpa maksud. Adapun tujuan dari giat ini guna untuk menghadiri undangan dari Abdul Khalim selaku Kepala Biro Media Eksposes.

Dalam hal ini, Kabiro Pasuruan Media Exposes Indonesia, Abdul Khalim mengatakan, acara yang digelar dengan cara sederhana ini, tak lain bertujuan untuk menjalin silaturahmi, supaya terwujudnya rasa persaudaraan tanpa batas antar sesama rekan seprofesi, sekaligus tasyakuran anggota baru.

“Kita disini, mengundang beberapa perwakilan saja dari awak Media, baik dari Wartawan, Jurnalis, dan LSM dalam tasyakuran dengan bergabungnya anggota baru di Media Exposes Indonesia,” ujarnya.

“Selain itu juga, kita memperat tali silaturahmi sesama rekan-rekan seprofesi yang berada dilapangan, dalam menjaga persaudaraan tanpa batas,” terangnya.

Dalam kesempatan itu pula Abdul Khalim menyampaikan rasa terimakasih kepada beberapa rekan-rekan Media baik dari Wartawan, Jurnalis, LSM yang berada di Kabupaten Pasuruan dan Pasuruan Kota.

“Kami menyampaikan terimakasih banyak kepada rekan-rekan Media baik dari Wartawan, Jurnalis, LSM atas waktunya yang telah hadir. Harapannya dengan adanya acara ini akan terus jalin talisilaturahmi dan persaudaraan tanpa batas sesama rekan seprofesi.

Acara pun berakhir dengan Aman dan kondusif. Disitu juga tampak canda gurau antar sesamanya, bentuk keakraban yang ikut serta menghiasi acara tersebut seraya menikmati hidangan yang sudah disediakan.(San)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.