Anak Sekolah MI Miftakhur Khoir Serta KKN Mahasiswa Unesa Ikut Partisipasi Dalam Pembangunan Jembatan Pra TMMD Kodim 0819/Pasuruan

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN PRIGEN, Dukungan serta partisipasi bersama anak-anak sekolah MI Miftahur Khoir beserta KKN Mahasiswa Unesa bersama masyarakat, dibantu TNI dan Polri melaksanakan kerja bakti menjelang pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 di Desa Cendono, Kecamatan Purwosari, Kamis (08/08/2019).

Kerja bakti bersama TNI-Polri untuk membangun jembatan sudah lama diinginkan masyarakat, Sehingga akan mempermudah akses warga antara Desa Cendono dan warga Desa Jatiarjo. Pembangunan jembatan itu supaya pertumbuhan ekonomi di dua Desa itu bisa semakin meningkat dan berkembang.

Pasiter Kodim 0819/Pasuruan, Kapten Kav Nasrokin menyampaikan pengerjaan jembatan penghubung tersebut masuk dalam pra TMMD. Jembatan dengan lebar 4 meter dan panjang sekitar 12 meter akan dibangun untuk menghubungkan antara dua desa yakni Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen dan Desa Cendono, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Ia mengharapkan agar program TMMD itu bisa dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat sekitarnya. Pembangunan jembatan ini membutuhkan waktu yang lama, Karenanya saat pra TMMD kami laksanakan terlebih dahulu,” ujar Kapten Kav Nasrokin.

Harapan kami semoga jembatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di dua desa yang selama ini mereka inginkan,” jelasnya. Agar program TMMD ini diharapkan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat sekitar.”Karenanya kami berharap agar, pembangunannya selesai tepat waktu.( Mbon )

Leave A Reply

Your email address will not be published.