Sertijab Wakapolres Di Pimpin Kapolres Bondowoso,” AKBP Erick Frendriz

Pewarta : Mito/Nafi

LINTASMATRA.COM – BONDOWOSO. Serah terima jabatan Wakapolres dan Kabag Sumda di kesatuannya di Pimpin langsung Kapolres Bondowoso,” AKBP Erick Frendriz.” Rabu, 4/3/2020.

Prosesi Sertijab dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana itu, yang dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Bondowoso.

Waka Polres Bondowoso yang sebelumnya dijabat oleh Kompol David Subagio, digantikan oleh Kompol Susiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Bondowoso.

Selanjutnya Jabatan Kabag Sumda Polres Bondowoso diisi oleh AKP Nono Suhartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Humas Polres Bondowoso.

Sementara Kompol David Subagio kini ditarik ke Polda Jatim sebagai Kanit V Subdit 1 Ditreskrimum.

Dalam sambutannya Kapolres Bondowoso Erick Frendriz meminta para pejabat yang akan mengemban tugas agar mengedepankan dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Begitu juga Kepada pejabat baru, salah satu bentuk tanggung jawab untuk melayani masyarakat sebaik mungkin dengan tidak mengesampingkan tugas pokok sebagai anggota Polri.

Selain itu, saya ucapkan terima kasih kepada Kompol David Subagio yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini,” katanya Kapolres

Menurutnya, mutasi yang terjadi di lingkungan Polres Bondowoso merupakan suatu hal yang biasa di tubuh Polri demi penyegaran dan untuk kepentingan organisasi.

Dilanjutkan, Mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi karena tidak ada jabatan yang kekal,” ucapnya

Disampaikan pula oleh Kapolres Bondowoso,’ Erick Frendriz, terkait raport kenaikan pangkat. Anggota yang naik pangkat pengabdian yakni Kasubbagdalops Polres Bondowoso AKP Ahmadi Yuda Leksana dan Ps. Ka SPKT Polsek Pakem Polres Bondowoso Aiptu Rahadi Mujianto.’ ujarnya,’ “*.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.