Anggota Polsek Lumbang Hadiri Pengajian Peringatan Isro’Mi’roj Di Desa Watulumbung

0

LINTASMATRA.COM – PASURUAN. KABAR POLISI. Aiptu Bambang anggota Polsek Lumbang Polres Pasuruan menghadiri acara pengajian rutin dalam rangka memperingati Isro’ dan Mi’roj Nabi Muhamad SAW di Masjid Desa Watulumbung Kecamatan Lumbang Kabupaten Pasuruan, Kamis malam (29/3) sekitar pukul 20.00 Wib.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh takmir dan remaja Masjid berlangsung meriah. Tampak hadir pada acara tersebut antara lain Gus Mujib calon wakil bupati Pasuruan, Kapolsek Lumbang yang di wakili oleh Aiptu Bambang, Ketua MWC NU Kecamatan Lumbang Abdul Munir MP.di, Ketua LMI Kabupaten Pasuruan Sastro Miharjo, Ketua LMI Kecamatan Lumbang M.Taqrib SP.di, Kepala Desa Watulumbung Ahmad, tokoh agama dan segenap tokoh masyarakat Desa Watulumbung.

Dalam sambutannya Kapolsek Lumbang yang di wakili Aiptu Bambang menyampaikan agar masyarakat bahu membahu dengan Polri, terutama kepada orang tua agar selalu mengawasi anakya jangan sampai salah pergaulan dan mengkonmsusi narkoba serta supaya menjauhi barang – barang yang memabukkan.

Sebagai puncak acara peringatan Isro’ dan Mi’roj di isi dengan ceramah agama/tauziah. Dalam tauziahnya Gus Mujib menyampaikan kedepan anak – anak harus cerdas dan bisa bersaing di jaman yang semakin canggi dan para orang tua agar memberi contoh yang baik terhadap anak-anaknya.

Pada kesempatan ini juga sekitar 27 anak yatim dan kaum duafa’ Di desa Watulumbung memperoleh santunan dari panitia penyelenggara.(M.Taqrib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.