KAPOLRES MALANG BERSAMA HABIB SYECH BIN ABDUL QODIR ASSEGAF DALAM MAJELIS KEPANJEN BERSOLAWAT

0

LINTASMATRA.COM – MALANG. KABAR POLISI. Kamis 29 Maret 2018 Jam 20.00 WIB Kapolres Malang bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf seorang Habib kharismatik asal Solo Jateng mengikuti penyelenggaraan Kepanjen Bersolawat di Halaman Masjid Agung Baiturrahman Kepanjan Jalan Sultan agung Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang yang dihadiri kurang lebih sekitar 18.000 Org jamaah.

Tampak hadir dalam majelis Kepanjen Bersholawat antara lain , Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, KH. Agoes Ali Masyhuri Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat Tulangan Sidoarjo/Wakil Rais PWNU Jatim, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, Dandim 0818 Malang, Para Habaib, Alim Ulama dan Kyai dari Malang Raya.

Dalam sambutannya Kapolres Malang
mengucapkan selamat datang kepada Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf dan KH. Agoes Ali Masyhuri di Kepanjen Kab. Malang.

“Kami senang, bangga dan berbahagia malam ini dimana hampir 20 ribu masyarakat kab Malang bisa hadir dalam acara Kepanjen bersholawat ini yg Insya Allah kegiatan ini barokah,” ungkap Kapolres.

Harapannya Insha Allah apabila masyarakatnya agamis dan taat maka keamanan dan ketertiban akan terjaga.

Kapolres Malang juga mengajak dan memimpin deklarasi anti hoax, ujaran kebencian, isu – isu sara dan mendukung pilkada yang aman damai yang diikuti oleh seluruh jamaah solawat.

Dalam sambutannya Habib Syech mengatakan “Kami berharap dan kami himbau dan itu adalah islam tidak diperbolehkan ummat islam memberi khabar atau berita yang tidak benar (hoax)”. Berita yang tidak benar itu tidak ada dalam kata – kata Islam, Islam adalah agama yang selalu membuat berita yang benar. Kalau ada berita – berita yang tidak benar Pasti bukan dari islam dan pasti dia adalah orang yang tidak tahu tentang Islam. Ojo nggawe berita Hoax /Jangan membuat berita Hoax,” tutur Habib.(EK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.