Memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 72 Polres Sampang Ajak Warga Penyandang Disabilitas Senam Bersama

0

LINTASMATRA.COM – MADURA. Memperingati dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72, Polres Sampang menggelar senam bersama para penyandang disabilitas. Tampak Kapolres Sampang AKBP. Budi Wardiman, SH., SIK, MH, melakukan senam bersama Pj Bupati Sampang Drs. Ec. H. Jonathan Judianto, M.MT, Dandim 0828/Sampang Letkok Czi. Ary Syahrial, SE, dan Warga Sampang. Hal ini membuat warga penyandang disabilitas sangat senang bisa bersama orang nomor 1 di jajaran Kepolisian Resort Sampang.

AKBP. Budi Wardiman mengatakan kali ini memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72 dengan saling berbagi dan senam bersama, salah satunya dengan warga disabilitas, dengan harapan doa dari mereka para punggawa Bhayangkara bisa mengabdi kepada Negara dengan baik dan mampu menjalankan tugas Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

“ Kami harus saling berbagi kebahagiaan di HUT Bhayangkara ke 72, mereka disabilitas merupakan bagian dari keluarga besar Polres Sampang, maka kita ajak dia senam bersama, tentunya kami berharap doanya dan semua lapisan, agar Polisi bisa menjalan tugas dan amanah dengan baik, tentu menuju Polisi yang Promoter “, ungkapnya.

Salah seorang warga penyandang disabilitas menuturkan, ia sangat bahagia dan senang, karena bisa senam bareng dan berkumpul dengan Pj. Bupati, Kapolres Sampang dan Dandim 0828/Sampang, seraya dia berdoa semoga mereka diberi kesehatan dan bisa menjalankan tugas dengan baik.

“ Alhamdulillah kami bisa senam dan berkumpul bersama, orang-orang petinggi di Sampang, semoga mereka oleh Tuhan diberikan kesehatan dengan keluarga besarnya dan dimudahkan dalam menjalankan tugas-tugasnya “. Pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.