Direktur PT. Bintang Primasatama Maju Caleg NasDem Situbondo 1

0

SITUBONDO | Senin, 3/12/2018
Pewarta | ARMITO

SITUBONDO | Lintasmatra.com. Memasuki Pemilu Legislatif 2019 banyak nama bermunculan sebagai Caleg di berbagai Parpol, salah satu Direktur PT. Bintang Primasatama, R. Ach. Diaman, maju Caleg Partai NasDem Daerah Pemilihan ( Dapil 1 ) meliputi Kecamatan Situbondo – Panji.

Menurutnya, kursi incaran DPRD merupakan cara untuk menjembatani kebutuhan suara untuk menampung aspirasi masyarakat, agar keinginan maupun keluh kesah mereka dapat tersalurkan serta terpenuhi lewat wakil di DPRD.

Selain itu, lanjut dia, lewat kontestasi parlemen DPRD, dirinya juga agar bisa ikut memberikan sumbangsi dalam memajukan Kabupaten Situbondo yang lebih baik, Nah dengan demikian tentunya lewat jadi anggota DPRD saya berharap bisa memberikan dampak positif yang mengarah pada kemajuan Situbondo,” ujarnya.

Akan tetapi, R. Ach. Diaman tetap berharap kepada masyarakat untuk memberi kesempatan agar menentukan pilihannya terhadap saya,” Caleg Partai NasDem No.1 Dapil 1 ( Situbondo – Panji ) agar apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa tersalurkan melalui saya duduk menjadi anggota DPRD Kabupaten Situbondo.

Atas penyampaian yang sama, R. Ach. Diaman, panggilan akrapnya,” Didik, saat ditemui awak media Lintas Matra New.com. mengatakan
Bahwa dirinya Caleg ada panggilan nurani, mengingat di Situbondo masih banyak peluang yang perlu dikembangkan terutama dari segi kekayaan alamnya dan semata – mata untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

Sebelumnya, memang saya mendapat tawaran dari Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Situbondo,” HM.Fajri Yogo Rahman, untuk Caleg di Partai NasDem meskipun saya tidak masuk di struktur Pengurus Partai, atas tawaran tersebut saya terima karena Partai NasDem salah satunya Partai bebas mahar,” Paparnya. 3/12/2018 ( *mito#)

Leave A Reply

Your email address will not be published.