Ibu Muda di Sidoarjo, Hidupi 3 Anak Jualan Pil Koplo.

0

SIDOARJO – LM.COM. (EV), ibu muda berusia 22 tahun di Sidoarjo jualan pil koplo untuk hidupi 3 anak. Berdalih untuk mencukupi kebutuhan tiga anaknya, seorang ibu muda umur 22 tahun di Sidoarjo nekat menjadi pengedar pil koplo, Senin (17/12/2018).

Dia adalah (EV), warga Desa Sambibulu, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Akibat perbuatannya, ibu tiga anak tersebut harus meringkuk di dalam penjara Polresta Sidoarjo. Dia kedapatan menyimpan ratusan butir pil jenis dobel LL di dalam dompet yang disimpan di almari rumahnya.

“Penangkapan terhadap tersangka ini merupakan hasil pengembangan dari pelaku yang sebelumnya sudah terlebih dulu tertangkap,” kata Kasat Narkoba Polresta Sidoarjo, Kompol Sugeng Poerwanto, Setelah menangkap (EV), petugas juga berhasil menangkap pemasoknya.

Yakni ( NH alias GC ), pria yang tinggal di Desa Bangsri, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Dari tangan ( EV dan GC ), petugas berhasil mengamankan total barang bukti sebanyak 1.000 butir pil koplo jenis LL. “Petugas juga masih terus berupaya mengembangkan perkara ini,” sambung Sugeng.

Terungkapnya jaringan pengedar pil koplo ini bermula saat ada pengajuan pengguna dan pelaku yang mengaku mendapat barang dari (EV), Dari situ, polisi menggerebek rumah (EV), dan ternyata informasi itu benar.

Ketika didatangi polisi, (EV) baru saja mengambil 200 butir dari (GC), “Barang itu kemudian saya bagi menjadi 20. Untuk dijual,” kata perempuan bertato tersebut saat menjalani pemeriksaan di Polresta Sidoarjo.

Baru sekitar separo yang terjual, dia keburu digrebek polisi. Kepada petugas, ibu tiga anak ini mengaku mendapat barang dari (GC). Diapun menurut ketika dikeler ke tempat (GC).

Dari situlah, polisi kemudian berhasil menangkap (GC). Keduanya pun sekarang mendekam di dalam penjara Polresta Sidoarjo.

Kepada polisi, (EV) mengaku nekat berjualan pil koplo demi mencukupi kebutuhan tiga anaknya. Selama ini, dia dan anak-anaknya tinggal bersama ibunya di Taman, Sidoarjo.

Tapi sejak digelandang polisi, (EV) pun tak lagi bisa hidup bersama anak-anaknya. Dia juga tak bisa lagi berjualan pil haram untuk kebutuhan tiga anaknya itu.(YUL)

Leave A Reply

Your email address will not be published.