HUT Dharma Pertiwi, Ketua Cabang 7 Jalasenastri Lanal Tegal Anjangsana ke Warakawuri

0

LINTASMATRA.COM – TEGAL. Pada peringatan HUT Dharma Pertiwi ke-55, Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Lanal Tegal Ny. Endah Haryanto melaksanakan anjangsana kerumah Warakawuri yang berada di wilayah Kota dan Kabupaten Tegal, Jumat (29/3).

Kegiatan kunjungan sosial atau anjang sana rombongan Jalasenastri Lanal Tegal dan rombongan anggota  Dharma Pertiwi se-wilayah Tegal ini, dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Dharma Pertiwi ke- 55  dan HUT Persit KCK ke-73 Th. 2019.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada Warakawuri, dan rutin kita laksanakan setiap tahunnya pada peringatan HUT Jalasenastri maupun HUT Dharma Pertiwi dan momentum kegiatan lainnya” Terang Ny. Endah Haryanto.

Sebagai wuhud sinergitas lanjut Endah,  sebagai istri prajurit TNI-AL selalu bersinergi dengan istri-istri prajurit TNI lainnya yang ada diwilayah Tegal, baik dari TNI-AD, TNI-AU untuk bersama-sama melaksanakan berbagai macam kegiatan Bhakti Sosial,” ujar Istri Danlanal Tegal ini.(Kadispen Lantamal V) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.