Kades H Abdul Muntolib Di Dampingi Babinsa 08 Jabon Bagikan Santunan

0

LINTASMATRA.COM – SIDOARJO. Anggota Koramil 0816/08 Jabon, Babinsa Desa Balongtani Serda Aviv bersama kepala Desa Balongtani sdr H. ABDUL MUNTOLIB, SH mengadakan kegiatan pemberian santunan kepada Janda-janda kurang mampu sebanyak 200 orang di Desanya, yang di laksanakan di depan rumah Kepala Desa Balongtani H. ABDUL MUNTOLIB, SH,di Desa Balontani,Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo Sabtu, 25/05/2019. Kegitan di mulai pada pukul 14.00 wib,dan hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Balongtani H. ABDUL MUNTOLIB, SH,beserta perangkat Desa, Babinsa Koramil 0816/08 Jabon Serda Aviv, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh pemuda beserta tamu undangan sebanyak 237 orang.

Acara yang diawali dengan penampilan Jamiyah Hadrah desa Balongtani, dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Balongtani H. ABDUL MUNTOLIB, SH yang menyampaikan.

“Terimakasih atas kehadiran tamu undangan dan rekan rekan yang telah berpartisipasi dan mendukung atas terselenggaranya kegiatan pemberian santunan kepada para Janda yang Kurang mampu yang ada di Desa Balongtani ini”, ujarnya. Hal senada juga disampaikan oleh Babinsa Koramil 0816/08 Jabon Serda Aviv dalam sambutannya,menyampaikan “Kegiatan santunan yang diberikan oleh Kepala Desa Balongtani kepada Janda yang kurang mampu di Desanya,adalah harta yang sesungguhnya sebagai simpanan kelak di hari akhir”.

“Karena itu sangat menyentuh langsung kepada kalangan bawah dan InsyaAllah doa nya para janda Kurang mampu itu akan diijabah oleh Allah SWT”, ujar Babinsa Desa Balongtani. Dan ditambahkan ungkapan Kepala Desa Balongtani mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan Pak Babinsa dari koramil 0816/08 Jabon sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan tertib dan lancar,Acara Berakir pukul 16.00 wib.Ucap Kades Balongtani.(Zeey/ES/Munib).

Leave A Reply

Your email address will not be published.