Permudah Setiap Urusan Transportasi, OKEJEK Hadir di Kota Lawang

LINTASMATRA.COM – MALANG.

PT. OKEJEK KREASI INDONESIA mempunyai keinginan untuk membantu meringankan dan memudahkan setiap urusan masyarakat melalui platform teknologi aplikasi bernama OKEJEK.

Aplikasi OKEJEK memiliki layanan transportasi untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari seperti pengantaran, pemesanan makanan, pengiriman dokumen, belanja harian, kurir melalui smartphone, selain itu PT. OKEJEK KREASI INDONESIA membuka peluang usaha untuk putra-putri daerah di seluruh indonesia dan memajukan transportasi berbasis online.

OKEJEK yang berseragamkan Jaket Oranye dengan kombinasi hitam tersebut didirikan oleh Yusuf pada tahun 2015. Sejak awal pertama kali berdiri, PT. OKEJEK KREASI INDONESIA telah focus pada berbagai macam layanan transportasi yang hingga saat ini sudah bisa melayani berbagai kebutuhan masyarakat di 44 kota besar di Indonesia dan kedepannya akan terus berkembang ke seluruh Indonesia.

Kepada Media, Kepala Cabang OKEJEK Lawang menyampaikan, bahwa OKEJEK bisa menjadi pelopor dalam pelayanan prima untuk semua kebutuhan masyarakat dalam satu aplikasi (One Stop Service) dan juga menjadi pusat pelayanan masyarakat dalam satu aplikasi yang dapat digunakan untuk semua kebutuhan. Minggu (15/11/20).

“Salah satu Misi kami adalah untuk membuka lowongan kerja bagi masyarakat luas. Menjalin kerjasama dengan Mitra usaha dan stakeholder dalam mengembangkan perusahaan.
Membuka kantor perwakilan (representative office) di setiap provinsi sebagai salah satu pelayanan (lebih dekat dengan masyarakat),” beber kepala cabang okejek Lawang yg enggan di cantumkan namanya.

Selain itu kami juga memberikan peluang pendapatan untuk semua masyarakat, termasuk yang kurang beruntung, sebagai bagian dari komitmen kami untuk mendorong inklusivitas yang lebih besar.

“Semoga warga lawang bisa mengenal dan memakai aplikasi OKEJEK, dan semoga OKEJEK bisa membantu sebagai sarana order makanan serta minuman,” harap Kepala Cabang.

“Serta menjadi transportasi untuk warga lawang dengan tarif yang ramah di kantong dengan tarif 6500 (0-3km),” imbuhnya.

Pewarta : Jarwo LM

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.