Puncak Peringatan HUT Ke 48,DPC PDI-Perjuangan Kota TebingTinggi Dengarkan Pidato Ketua Umum Secara Daring Virtual

LINTASMATRA.COM-TEBING TINGGI.

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun PDIP ke 48, Dewan Pimpinan Cabang PDIP kota TebingTinggi melakukan upacara peringatan bersama secara virtual / live streaming, siaran langsung mendengarkan pidato Ketua Umum PDIP Ibu Megawatisoekarno Putri dan Presiden Jokowi minggu 10 januari 2021 dari tempat halaman kantor DPC jalan Letda Sujono Kecamatan Bajenis Kota TebingTinggi.

Selain dihadiri oleh unsur pengurus partai mulai dari DPC Anak Cabang dan Ketua Ranting juga turut serta diundang para tokoh agama seperti bapak Drs Rahmad Suud, tokoh masyarakat Jakson sihombing dan tokoh pemuda se kota TebingTinggi sebanyak 100 orang ,yang dilanjut dengan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama sebagai penutup acara

Hal itu disampaikan ketua DPC PDIP Iman Irdian saragih SE saat dikonfirmasi media.

Kepada media Iman Irdian mengatakan bahwa PDI Perjuangan lahir pada tanggal 10januari 1973 yang lalu, kini telah beranjak di usianya yang ke 48 tahun .

Syukur Alhamdulillah kita panjatkan Kepada Allah SWT, kita teruskan perjuangan bangsa di bumi pancasila sejati ini.

Bapak iman Irdian Saragih SE yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD lebih lanjut mengatakan bahwa pelaksanaan perayaan HUT ke 48 ini dilakukan secara Nasional serentak diseluruh Indonesia .

Ini berbeda dengan tahun sebelumnya yang pelaksanaannya dipusatkan di Ibukota Jakarta serta mengundang seluruh Ketua PAC se Indonesia,hal ini dilakukan mengingat situasi Pandemi Covid 19 di seluruh Indonesia belum reda sehingga perayaan HUT ini dilakukan secara Virtual

Alhamdulillah pelaksanaan HUT ini berlangsung sukses sebab semua telah dirancang dengan baik oleh pihak panitia penyelenggara dan tetap mematuhi protokol kesehatan ,ini merupakan momentum konsolidasi partai mengingat rangkaian acara ini telah dilakukan sebelumnya yaitu dengan menanam seribu pohon di setiap bantaran sungai yang ada di wilayah kota TebingTinggi dan rangkaian HUT ini juga akan berlanjut hingga bilan Mei 2021 serta sampai dengan Bulan Bung Karno pada bulan Juni 2021 .

semua kegiatan ini adalah bahagian dari upaya menggelorakan rasa cinta Tanah Air dan bangga terhadap seluruh khasanah kebudayaan Nusantara, perlu diketahui di hut dirgahayu ini ,mengambil Thema INDONESIA BERKEPRIBADIAN DALAM KEBUDAYAN., kata jelasnya ke media.

Sementara itu ketua panitia Prio Handoko kepada media mengatakan selain mendengar pidato Ketua Umum dan pidato Presiden RI serta arahan dari DPP kita melaksanakan seperti pemotongan nasi tumpeng sebanyak 48 porsi, sesuai dengan usia Partai beranjak 48 tahun.

Kami semua bersyukur kepada Allah SWT semoga kita sebagai kader partai, anak bangsa yang cinta NKRI dibumi pancasila ini harus terus kita bangun dan jaga serta patuh kepada instruksi ketum PDIP Ibu megawati Soekarno Putri tandasnya kemedia.

Sementara itu salah seorang undangan mewakili Tokoh Agama Bapak Rahmad Suud, mengucapkan trimakasih kepada PDIP yang berkenan mengundang para tokoh tokoh se kota TebingTinggi, smoga PDIP dikota ini tetap eksis di tengah masyrakat dan tetap menjadi partai pemenang pada pemilu yang akan datang. harapnya ke media.

Pewarta : Ags LM.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.