Antisipasi Corona, Mako Polresta Sidoarjo Dilengkapi Hand Sanitizer dan Pengukur Suhu Tubuh

Pewarta : Yanti LM.

LINTASMATRA.COM-SIDOARJO. Sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), kini berbagai kantor instansi didapati tempat botol hand sanitizer di tiap pintu masuk. Bahkan masyarakat yang datang pun harus diukur suhu tubuhnya dengan thermal gun.

Seperti yang saat ini kita temui di Mako Polresta Sidoarjo. Masyarakat yang datang terlebih dahulu diperiksa kondisi tubuhnya dan dapat cuci tangan di gerbang pintu masuk.

Selain itu, di berbagai pintu ruang pelayanan publik yang ada di Mapolresta Sidoarjo juga telah dilengkapi hand sanitizer, dan ada petugas yang siaga melakukan pengukuran suhu tubuh.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, bahwa pihaknya gencar melakukan sosialisasi hidup bersih dan sehat kepada masyarakat luas dan anggota, tidak hanya di dalam mako Polresta Sidoarjo dan Polsek jajaran saja, melainkan juga melalui sarana-sarana publik. Seperti di stasiun, terminal, alun-alun Sidoarjo, dan sentra pelayanan masyarakat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat, agar tetap tenang dan jangan panik namun tetap waspada. Penyebaran virus corona dapat kita tangkal dengan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan kita,” ujarnya.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.