CELURIT MELAYANG KE PERUT SANTOSO GARA-GARA CEMBURU BUTA, TRAGEDI DI DESA JULUK SARONGGI SUMENEP

0

LINTASMATRA.COM. – SUMENEP – Tragedi mengerikan lantaran Cemburu buta di Mabuk asmara, Santoso (39), dibacok dengan clurit oleh Samad (39), warga dusun Semtani Desa Juluk, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep. Pembacokan dilakukan dirumah korban pada waktu nyantai di ruang depan sambil melihat acara TV, kemudian datang secara tiba – tiba pelaku Samat, dengan mengatakan” Kamu ini kok tidak lihat – lihat kok ganggu istri saya, sambil mengayunkan celurit sampai tiga kali ke arah perut korban, yang tidak lain masih satu kampung dengannya,” terangnya Dengan luka bacok sangat mengerikan di perut korban sampai usus perut terburai, juga luka bacok pada bagian lengan dan telapak tangan kiri, korban dilarikan ke rumah Sakit terdekat untuk mendapat perawatan dari tenaga medis.

Atas keterangan pihak Kepolisian, adanya insiden ini merupakan bentuk penganiayaan yang sudah direncanakan sebelumnya, pembacokan terjadi pukul 13.30 di TKP Desa Juluk, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep.

Kemudian, pengejaran dilakukan terhadap pihak pelaku oleh pihak kepolisian, ia tertangkap dengan barang bukti berupa Celurit sekarang pelaku diamankan oleh pihak kepolisian untuk barang bukti dalam pemeriksaan lebih lanjut.” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti,”*(narto)

Leave A Reply

Your email address will not be published.